Bahaya Keseringan Onani Sebabkan Kanker Prostat

By | April 24, 2015

Ladies masturbasi memang bukan pembahasan favorit untuk diperbincangkan secara umum, biasanya pembahasan seputar aktifitas seks yang dilakukan sendiri ini sering dibahas hanya dengan kalangan tertentu. Terbukti bahwa 99% remaja laki-laki didunia ini pada umumnya pasti sudah pernah melakukan masturbasi atau onani, biasanya dilakukan remaja umur 17 sampai 20 tahun banyak kalangan yang mengungkapkan kebiasaan ini normal saja dilakukan, dan tak jarang yang mengatakan hal tersebut tidak baik. Masturbasi atau onani merupakan kontribusi yang sehat, akan tetapi masturbasi masih menjadi kontroveeksi terlepas dati itu semua masturbasi akan memberikan efek samping jika dilakukan secara berlebihan dalam sehari 5 kali onani misalnya.

onaniPerlu anda ketahui bahwa melakukan masturbusi atau onani secara berlebihan itu tidak baik bagi kesehatan, masturbasi dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit kanker prostat hal ini berdasarkan dari hasil penelitian dari Universitas Nottingham yang menyatakan bahwa kaum pria yang sering bermastubasi diusia 20-30 tahun lebih beresiko terkena penyakit kanker prostat para ilmuan itu melakukan survey terhadap 800 pria dan ditemukan bahwa 50% dari mereka menderita kanker prostat.

Berikut Beberapa Efek Samping Sering Onani Atau Mastubasi

  • Kanker prostat

Bahaya onani untuk kesehatan bisa menyebabkan kanker prostat. Penelitian sudah dilakukan oleh universitas Nottingham bahwa pria yang sering masturbasi pada usia 20 hingga 30 tahun beresiko tinggi terkena kanker prostat. Penelitian ini dilakukan kepada 800 pria dan 50% nya menderita kanker prostat.

  • Bipolar disorder

Bisa terkena penyakit psikologi dengan nama Bipolar disorder. Penyakit ini sulit disembuhkan, karena obatnya iman. Penyakit ini bisa bertambah parah menjadi maniak seks.

  • Kekacauan otak

Apabila terlalu sering onani atau masturbasi, suatu waktu sperma dapat keluar sendiri. Ini dikarenakan perintah otak di mana otak tak bisa menahannya. Namun ini merupakan kasus kronis.

  • Luka di alat kelamin

Seringkali tanpa sengaja karena masturbasi alat kelamin anda menjadi luka. Luka dapat disebabkan oleh tekanan yang keras oleh tangan.

  • Rasa nyeri

Selain itu, karena kontraksi otot saat orgasme, bisa terkena nyeri otot, khususnya daerah selangkangan dan juga punggung.

  • Katup air mani menjadi bocor

Masturbasi keseringan dapat mengakibatkan gangguan saraf pengatur saluran air mani. Sehingga sperma dan air mana tak hanya keluar waktu ereksi, namun bisa keluar sewaktu-waktu bahkan saat penis dalam kondisi tidak menegang.

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai bahaya keseringan onani sebabkan kanker prostat semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi pengetahuan bagi anda amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *